Bintang Dortmund Berikan Jerseynya untuk Fans Wanita

Marc Bartra
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Borussia Dortmund, Marc Bartra memberikan jerseynya kepada seorang fans wanita bernama Stefanie Adam-Paap. Alasan Bartra memberikan jerseynya karena Stefanie telah menujukkan kekuatan klub Borussia Dortmund. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Cerita bermula ketika Dortmund menjalani laga melawan Schalke 04, akhir pekan lalu. Ketika itu, Stefanie memakai jersey Dortmund dan duduk diantara penggemar Schalke. 

Melihat keberaniaan Stefanie, Bartra pun kemudian menuliskan di akun Twitternya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya ingin bertemu wanita ini! Adakah yang ingin membantu? Saya ingin memberikan jersey saya kepadanya," tulis Bartra di Twitter. 

Dilansir dari Soccerway, pencariaan Stefanie pun terbukti sukses. Bartra pun kemudian menuliskan, "Saya akan segara menemuimu Stefii,"

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bartra sebelumnya terkejut ketika menemukan gambar Stefanie diantara ribuan pendukung Schalke. Bartra mengatakan, ia menemukan gambar tersebut di media sosial. 

"Saya terkejut ketika menemukan gambar itu di media sosial. Di sana ada banyak pendukung Schalke dan ada wanita sendirian duduk di tengah. Saya pikir, wanita ini tidak takut," kata Bartra di situs resmi BVB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya