Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Bayern Munich

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis dinihari 13 April 2017. Madrid sempat tertinggal di laga ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bayern lebih dulu unggul saat laga memasuki menit 25. Arturo Vidal mencatatkan nama di papan skor usai memaksimalkan sepak pojok Thiago Alcantara lewat sundulan. 

Namun El Real bangkit di babak kedua. Di menit 47, Madrid menyamakan kedudukan melalui sepakan Cristiano Ronaldo menyambut umpan Daniel Carvajal.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dan di menit 77, Ronaldo sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus membawa Madrid berbalik unggul. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini pun menang 2-1.

Dua gol ini membuat Ronaldo masih menjadi mimpi buruk buat Bayern. Gawang raksasa Jerman itu sering dijebol Ronaldo kala kedua tim bersua di Liga Champions.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Ronaldo mencetak total empat gol di dua pertemuan terakhir dengan Bayern di Liga Champins. April 2014 silam, Ronaldo mencetak dua gol kala Madrid hajar Bayern 4-0.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024