Bintang Juventus Ini Tolak Selebrasi saat Bantai Barcelona

Bek Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kemenangan Juventus atas Barcelona dirayakan dengan penuh suka cita oleh seluruh publik Juventus Stadium. Namun di balik itu ternyata ada seorang pemain yang ogah melakukan selebrasi atas keberhasilan 'Si Nyonya Tua'.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bukan tidak senang dengan kemenangan yang didapat. Namun pemain tersebut menolak untuk menari di atas penderitaan Barcelona.

Siapa lagi penggawa yang dimaksud kalau bukan Dani Alves. Meski sudah berkostum Juventus, bek kanan asal Brasil itu merasa masih punya kedekatan khusus dengan Barcelona.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Berbicara kepada Globe Esporte, Alves mengatakan semuanya terasa aneh ketika meraih kemenangan atas Barcelona. Perasaannya campur aduk ketika tiga gol bersarang ke gawang Los Azulgranas dalam leg pertama perempat final Liga Champions tersebut.

"Kegembiraan rekan setim adalah kegembiraan saya. Begitu juga dengan kepedihan mantan rekan saya. Jadi saya memilih untuk menyimpan kesenangan untuk diri sendiri," kata Alves.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Alves memang memiliki sejarah luar biasa bersama Barcelona. Dia bermain dengan klub tersebut sejak 2008 hingga 2016 lalu dan telah menyumbang banyak gelar, termasuk mengantarkan Barcelona dua kali merengkuh treble winners.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024