Barcelona Terancam Tanpa Gelandang Serba Bisa di Leg 2

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Barcelona usai bertamu ke Juventus Stadium, Selasa, 12 April 2017.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Kalah 0-3 di leg pertama perempat final Liga Champions dari Juventus, mereka pun harus pulang dengan membawa pemain yang cedera.

Laporan Football Italia, gelandang Javier Mascherano mengalami masalah otot kaki kiri. Saat ini tim medis masih melakukan evaluasi terhadap kondisinya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Mascherano pada babak pertama melawan Juventus kemarin sempat dipasang di lapangan tengah. Namun di paruh waktu kedua, dia kembali diduetkan dengan Gerard Pique di jantung pertahanan.

Diyakini Barcelona tidak mau mengambil risiko memaksakan Mascherano bermain. Sebab, beberapa hari berselang mereka juga kembali melakoni partai yang tak kalah penting, El Clasico, kontra Real Madrid.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Untungnya, meski Mascherano absen, satu posisi di lapangan tengah akan kembali terisi dengan kembalinya Sergio Busquets. Dia sudah bebas dari sanksi akumulasi.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024