Camp Nou Bakal Jadi Neraka Buat Juventus?

Para suporter Barcelona saat musim kompetisi La Liga berlangsung.
Sumber :
  • Marca.com

VIVA.co.id – Laga krusial akan dilakoni Barcelona tengah pekan ini. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dinihari 20 April 2017.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Barcelona harus mengejar defisit tiga gol di leg pertama. Jika ingin melaju ke semifinal, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang setidaknya 4-0. 

Demi menyelesaikan misi sulit ini, Barcelona dibantu rekor impresif mereka di Camp Nou. Dilansir Marca, Barcelona selalu pesta gol di laga kandang di Liga Champions musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di fase grup Liga Champions musim ini, Barca selalu pesta gol di Camp Nou. Yaitu kala melumat Celtic 7-0, menghajar Manchester City dan Borussia M'Gladbach dengan skor identik 4-0. 

Amuk Barcelona di kandang berlanjut di babak 16 besar. Skuat asuhan Luis Enrique ini menang besar 6-1 atas raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan rangkaian fakta inilah, Barcelona disinyalir akan kembali mengamuk tengah pekan ini saat menjamu Juventus di Camp Nou. Apalagi Barca memang butuh menang besar. (mus)
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024