3 Bintang Absen, Mampukah Bayern Comeback Lawan Madrid?

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Misi berat dilakoni Bayern Munich di leg 2 perempat final Liga Champions, Selasa 18 April 2017 (Rabu dini hari WIB). Die Roten dituntut membalikkan kekalahan 1-2 saat menghadapi tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Misi Bayern bertambah sulit, karena tiga bintang mereka terancam absen di Bernabeu. Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Robert Lewandowski diragukan bisa tampil di laga ini.

"Tentu saja, Mats pemain yang sangat penting. Namun, kami memiliki beberapa pemain lain yang bisa mengisi posisinya," kata kapten Bayern, Philipp Lahm seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kami menyukai pertandingan seperti ini, dan Mats akan melakukan segala yang dia bisa untuk bisa bermain. Saya bukan dokter, tapi hal yang bagus jika setidaknya satu bek tengah kami bisa bermain," lanjutnya.

Kondisi Lewandowski dikabarkan sudah membaik dan diharapkan bisa tampil. Namun, Lahm tetap yakin Bayern bisa meraih kemenangan, seandainya pemain asal Polandia tersebut belum bisa bermain.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Lewandowski menciptakan banyak gol, dan dia merupakan pemain yang sangat penting. Kami masih punya banyak pemain berkualitas, meski ada pemain yang absen. Kami akan menurunkan tim yang akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan," ucap Lahm.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024