Messi Tolak 'Kepulangan' Deulofeu ke Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pemain asal Spanyol, Gerard Deulofeu, menunjukkan performa impresif di klubnya saat ini, AC Milan. Hal ini membuat klub yang dulu pernah "membuangnya", Barcelona, tertarik untuk membawa dia pulang ke Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona melepas Deulofeu pada musim 2013-2014 ke Everton dengan status pinjaman. Satu musim di Premier League, Barcelona kembali meminjamkannya ke Sevilla selama satu musim.

Baru lah pada tahun 2015, El Barca melepasnya secara permanen ke Everton dengan banderol 6 juta euro. Tapi kini, Everton sedang meminjamkannya ke Serie A bersama Milan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di musim perdana bersama Il Diavolo Rossi, pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan permainan impresif. Dari 12 pertandingan, dia sudah mencetak dua gol.

Barcelona ingin merekrutnya kembali. Namun, niat manajemen mendapat kata "tidak" dari sang megabintang, Lionel Messi, seperti dilansir TV3.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bintang anyar AC Milan, Gerard Deulofeu (tengah)

Messi dikabarkan keberatan dengan pemulangan Deulofeu ke Barcelona karena Barcelona ingin melakukan transfer ini karena murah, bukan karena alasan teknis atau kedalaman tim.

Barcelona hanya perlu membayar 12 juta euro untuk mengaktifkan opsi pembelian kembali Deulofeu. Messi ingin agar Barcelona hanya mengejar pemain yang benar-benar bisa mengangkat kualitas tim.

Keberatan Messi melengkapi kendala yang dihadapi Barcelona dalam rencana memulangkan Deulofeu. Deulofeu sendiri mau saja kembali ke Barcelona, dengan syarat dia menjadi pemain utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya