Enrique: Fans Jangan Tinggalkan Camp Nou Sebelum Laga Usai

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Posisi Barcelona untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions terbilang sulit. Mereka kalah dengan skot 0-3 dari Juventus di leg 1.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Itu berarti, jika mereka ingin lolos ke semifinal, minimal Lionel Messi cs harus menang 4-0 di Camp Nou, Kamis dini hari. Namun, meski keadaan demikian, pelatih Barcelona, Luis Enrique tak merasa tertekan.

Dia yakin pasukannya akan mampu membalikkan keadaan. Dan pelatih asal Spanyol itu juga meminta dukungan penuh dari fans Barcelona di seluruh dunia, terutama mereka yang hadir di Camp Nou.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Enrique tak ingin melihat fans meninggalkan stadion saat laga belum usai. Seperti yang terlihat kala mereka menjamu Paris Saint Germain.

"Kami akan bermain lepas, tanpa tekanan, karena kami tahu Juventus memiliki kualitas mencapai semifinal. Mereka punya pilihan soal permainan apa yang akan diterapkan, sedangkan kami akan bermain menyerang, menyerang dan menyerang," ujar Enrique, dikutip Calcio Mercato.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami juga membutuhkan fans kami selama pertandingan. Mereka yang pulang 10 menit sebelum laga usai saat melawan PSG adalah mereka yang melewatkan keajaiban. Ini lebih mudah saat melawan PSG. Kami bisa mencetak gol pertama, dan kerumuman Camp Nou akan membuat kami mencetak gol kedua, dan yang ketiga pasti akan datang," ujarnya.

Untuk memberikan dukungan, fans Barcelona akan memberikan dukungan dengan sebuah mosaik yang bertuliskan "More Than a Club". Kalimat tersebut adalah slogan dari Barcelona, Mes Que Un Club.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024