Selain Kontroversi, Lolosnya Madrid Juga Dinodai Tawuran

Tawuran antara suporter Bayern Munich dan polisi.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Selain diganggu gol kontroversial, kelolosan Real Madrid juga diwarnai aksi tak terpuji dari suporter tim tamu, Bayern Munich. Fans Bayern diketahui bentrok dengan polisi di dalam Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Insiden ini terjadi sebelum pertandingan dimulai, tepat di tribun tim tamu. Begitu laporan Daily Mirror.

Tawuran disebabkan oleh adanya perdebatan antara penempatan bendera, spanduk, dan atribut Bayern lainnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Polisi melarang fans Bayern menempatkan atribut-atribut mereka di titik-titik strategis. Hal tersebut ditolak oleh fans Bayern.

Mereka protes, situasi pun memanas hingga akhirnya terjadi bentrokan. Polisi harus menggunakan tongkat pemukul dan senjata tumpul lainnya demi meredam situasi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak awal, pertandingan ini memang diendus akan berada dalam tensi tinggi. Bentrok suporter dikhawatirkan terjadi dan harus ada tenaga pengamanan tambahan.

Tawuran suporter dengan polisi sudah terjadi dua kali dalam kurun waktu sepekan. Sebelumnya, pendukung Leicester City bentrok dengan polisi Madrid. Penyebabnya juga sama, akibat bendera dan atribut klub lainnya. (hd)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024