Zidane Komentari Siulan Fans Madrid untuk Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Terlepas dari seberapa hebatnya performa Cristiano Ronaldo, tetap ada saja fans Real Madrid yang memberi siulan kepada pemain asal Portugal tersebut. Seperti yang terjadi di laga dini hari tadi.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Los Blancos berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Bayern Munich di Santiago Bernabeu. Dengan keunggulan agregat 2-1 di leg 1, Ronaldo cs menang 4-2 di leg 2.

Ronaldo menjadi pahlawan lolosnya Madrid. Dia mengemas hattrick, sedangkan satu gol Madrid lainnya dicetak Marco Asensio.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yakin apa yang diperlihatkan Ronaldo di lapangan, akan membuat fans Madrid tak lagi memberi siulan atau sorakan untuk Ronaldo.

"Mungkin mereka (fans) tak akan menyoraki atau memberi siulan lagi. Ini Bernabeu dan kejadian seperti ini sudah sering terjadi. Ronaldo terlihat sangat tenang dan melakukan apa yang dia bisa di lapangan," kata Zidane, dikutip Soccerway.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Pemain yang berada di lapangan, bagaimana ketegangan di lapangan tidak akan diketahui fans. Itu normal. Tiap pemain harus mengambil pelajaran positifnya. Ronaldo telah mencetak lima gol di fase ini," ujarnya.

Fans Madrid memang sering memberikan siulan atau "booing" kepada pemain yang mereka anggap performanya kurang memuaskan. Dan Ronaldo kali ini yang menjadi sasaran karena dia sempat kesulitan mencetak gol di awal musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya