Bangganya Penggawa Juventus Bisa Jungkalkan Barcelona

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@Bonucci_leo19

VIVA.co.id – Juventus berhasil menghentikan perjalanan Barcelona di Liga Champions. Bermain imbang tanpa gol di leg kedua yang digelar di Camp Nou, Kamis 20 April 2017, dini hari tadi, sudah cukup bagi Bianconeri untuk memastikan satu tiket ke semifinal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak awal laga, kedua tim menampilkan permainan terbuka. Mereka saling bergantian melakukan serangan untuk membuka keunggulan.

Namun, pertahanan Juve berhasil tampil solid pada laga ini. Leonardo Bonucci cs mampu menghalau setiap pergerakan pemain Barca yang mencoba masuk ke daerah pertahanan mereka.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasilnya, Lionel Messi cs pun terlihat frustrasi lantaran tak mampu menembus rapatnya pertahanan Juve. Dan keberhasilan tersebut, membuat Bonucci bangga.

"Kami tahu Barcelona siap mempertaruhkan segalanya malam ini, tapi kami berhasil menutup semua ruang gerak mereka. Mencetak tiga gol di leg pertama dan tak kebobolan di Camp Nou telah membuktikan kami adalah tim yang hebat," ujar Bonucci seperti dikutip situs resmi UEFA.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Hal senada juga dikatakan oleh Paulo Dybala. Dia senang timnya bisa menjaga gawangnya tak kebobolan saat melawan tim sekelas Barcelona.

"Tak kebobolan melawan tim sekelas Barcelona tidaklah mudah. Kami sangat senang dengan performa kami," kata Dybala.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024