Pelukan Pemain Juventus Tenangkan Neymar yang Menangis

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Langkah Barcelona di Liga Champions harus terhenti hingga babak perempat final. Bintang El Barca, Neymar tidak bisa menyembunyikan kesedihannya, usai laga leg kedua kontra Juventus di Camp Nou, Kamis 20 April 2017, dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona terus menggempur pertahanan Juventus sepanjang pertandingan.

Namun, Juventus berhasil meredam serangan tersebut dan memaksa laga berakhir dengan skor 0-0. Hasil tersebut sudah cukup membuat Juventus melaju ke semi final, usai meraih kemenangan 3-0 pada leg pertama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tercatat, Barcelona melepaskan 19 tembakan sepanjang pertandingan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang Gianluigi Buffon. Neymar sendiri menjadi pemain yang paling aktif dalam melakukan terobosan ke pertahanan Juventus.

Neymar hanya mencatatkan tiga tembakan dalam laga ini, namun tak satu pun yang mengarah ke gawang. Ia juga mendapatkan kartu kuning, lantaran menabrak dan menendang Miralem Pjanic pada akhir babak pertama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, Neymar langsung merebahkan diri di atas lapangan. Pemain asal Brasil tersebut terlihat menangis, kemudian berjalan meninggalkan lapangan sembari menutup wajahnya dengan kausnya.

Neymar (kiri) usai pertandingan kontra Juventus

Melihat kesedihan yang dalam dari Neymar, pemain Juventus langsung menghampirinya dan menenangkannya. Terlihat, Dani Alves dan Juan Cuadrado langsung memberikannya pelukan.

Neto dan Alex Sandro yang sama-sama berasal dari Brasil, juga mencoba memberikan semangat pada Neymar. Hingga akhirnya, Neymar meninggalkan lapangan ditemani Sergio Busqets dengan tetap menangis dan dan menutup wajahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya