LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Anderlecht

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United menjamu Anderlecht di Old Trafford Stadium, dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat 21 April 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho mesti bermain maksimal di pertandingan kali ini.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sebab, di leg pertama mereka mampu ditahan imbang oleh Anderlecht dengan skor 1-1. Memang hanya butuh hasil imbang 0-0 bagi MU untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya, namun tentu Mourinho tak ingin sekadar imbang.

Untuk itu, juru taktik asal Portugal menurunkan skuat terbaik yang dimilikinya. Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan di lini depan. Dia akan dibantu oleh Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Jese Lingard.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Sedangkan di lini tengah, ada duet Michael Carrick dan Paul Pogba sebagai penyeimbang. Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Luke Shaw menjadi kuartet di lini pertahanan klub berjuluk Setan Merah.

Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, Mourinho memberi kepercayaan kepada Sergio Romero. Kiper asal Argentina tersebut selama ini menjadi pelapis David De Gea.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

MU: Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Michael Carrick, Paul Pogba, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Jese Lingard, Zlatan Ibrahimovic

Anderlecht: Ruben Martinez; Dennis Appiah, Mbodji Kara, Uros Spajic, Ivan Obradovic, Leander Dendoncker, Youri Tielemans, Frank Acheampong, Alexandru Chipsiu, Sofiane Hanni, Lukasz Teodorczyk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya