Mourinho Pastikan Ibrahimovic dan Rojo Cedera

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kemenangan Manchester United atas Anderlecht 2-1 pada leg kedua Liga Europa, Jumat 21 April 2017 harus dibayar mahal. Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun khawatir soal Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang kabarnya mengalami cedera. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 3-2. Dikutip dari Soccerway, Ibrahimovic dan Rojo dikabarkan memiliki masalah pada lututunya. 

"Saya pikir cedera mereka tidak terlalu parah. Tapi saya tidak akan berkomentar lebih banyak, sebelum mereka melakukan pemeriksaan. Saya tidak bisa berbuat banyak, karena saya manajer bukan dokter," kata Mourinho. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kemenangan MU ditentukan oleh Marcus Rashford pada menit 107. Rashford tidak mencetak gol di Premier League sejak September, ia akhirnya bisa mencetak gol ketika MU mengalahkan Sunderland 3-0. Dan juga saat MU, mengalahkan Chelsea 2-0. 

(baca juga: Dramatis, MU Akhirnya Melangkah ke Semifinal Liga Europa)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mourinho pun memuji penampilan anak asuhnya tersebut. Manajer asal POrtugal ini pun semakin percaya dengan kemampuan Rashford.

"Kualitas dan mentalnya sangat baik. Ia tidak mencetak gol sejak September, beberapa pemain tidak mengerti apa yang saya inginkan. Tapi saya percaya dengan Rashford. Tidak masalah ia tidak mencetak gol, ia pemain yang fantastis dan memiliki daya juang," tambah Mourinho.  

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024