LIVE MATCH: Atletico Vs Madrid, Torres Bermain Sejak Awal

Real Madrid Hajar Atletico Madrid 3-0
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada leg 2 babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 11 Mei 2017. Bermain di Vicente Calderon, tugas berat harus dilakoni tim tuan rumah untuk bisa lolos ke babak final.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bagaimana tidak, armada Diego Simeone sudah ketinggalan 0-3 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo menjadi antagonis bagi Atletico dengan gelontoran hattricknya.

Untuk bisa lolos, Atletico harus mampu mencetak empat gol tanpa balas. Dan itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Untuk itu, Simeone masih mempercayakan Antoine Griezmann sebagai juru gedor utama pada paertadingan ini. Yang cukup mengejutkan adalah bermainnya Fernando Torres sejak awal pertandingan.

Tak banyak perubahan yang dihadirkan oleh pelatih asal Argentina itu. Koke dan Saul Niguez masih menjadi andalan di lini kedua dan Gabi sebagai penyeimbang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Satu perubahan dilakukan di posisi bek kanan yang biasanya ditempati Juanfran. Lantaran masih cedera, posisinya digantikan Jose Maria Gimenez.

Sedangkan di kubu Los Blancos, Zinedine Zidane tak banyak melakukan perubahan. Dia tetap mempertahankan pemain yang sama dengan pertandingan lalu. Hanya Danilo yang menggantikan Daniel Carvajal pada laga ini.

Anda bisa mengikuti statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak (GK); Diego Godin, Filipe Luis, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez; Saul Niguez, Gabi, Koke, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres.

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya