LIVE MATCH: Tiga Gol Tercipta di Babak I Atletico Vs Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA.co.id – Atletico Madrid menjamu Real Madrid pada leg 2 babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 11 Mei 2017. Bermain di Vicente Calderon, untuk sementara tim tuan rumah unggul 2-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hasil sementara membuat langkah Atletico untuk lolos ke final semakin sulit. Sebab, mereka harus mencetak tiga gol tambahan dan tak lagi kebobolan.

Los Rojiblancos mampu mencetak gol cepat pada laga ini. Saul Niguez mampu di menyambut bola hasil sepak pojok Koke dan menempatkannya ke gawang Keylor Navas di menit 12.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hanya berselang empat menit, Atletico mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah wasit menilai Raphael Varane melanggar Fernando Torres di dalam kotak penalti. Antoine Griezmann yang menjadi algojo sukses memberikan keunggulan dua gol untuk Atletico.

Unggul dua gol membuat kepercayaan diri armada Diego Simeone meningkat. Mereka berusaha untuk secepatnya menambah gol demi menyamakan agregat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Los Blancos pun tak ingin dipermalukan pada laga ini.

Gol yang dinanti publik Madrid hadir melalui Isco di menit 42. Berawal dari Karim Benzema yang membawa bola di sisi kiri pertahanan Atletico, pemain Prancis itu mampu melewati tiga pemain Los Rojiblancos.

Bola kemudian diberikan kepada Toni Kroos yang melepaskan tendangan keras yang masih mampu dihalau Jan Oblak. Bola liar langsung saja disambar Isco dan menceploskannya ke dalam gawang.

Anda bisa mengikuti statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak (GK); Diego Godin, Filipe Luis, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez; Saul Niguez, Gabi, Koke, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres.

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya