Striker Celta Vigo Sindir Gaya Bermain MU

Striker Celta Vigo, Iago Aspas.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Celta Vigo harus pasrah memberikan tiket ke final Liga Europa musim ini kepada Manchester United. Mereka kalah agregat 1-2 dalam dua pertemuan di babak semifinal.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pada kesempatan terakhir, Celta yang bertandang ke Old Trafford Stadium, markas MU sebenarnya sukses memberi perlawanan sengit. Sepanjang 15 menit babak pertama mereka bahkan terus menekan.

Namun sayang, gawang mereka justru kebobolan terlebih dahulu melalui sundulan gelandang MU, Marouane Fellaini. Dan baru di menit-menit akhir, mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Striker Celta, Iago Aspas pun menyindir gaya bermain MU di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat 12 Mei 2017 dini hari WIB. Menurutnya, tim tuan rumah justru mampu dibuat oleh rekan-rekannya sangat menderita.

"Kami bermain lebih baik dari MU, tapi kami tidak efektif. Kami tim yang cuma berharga €40 hingga €50 juta, tapi sukses membuat tim semahal MU menderita," tutur Aspas, seperti dikutip dari AS.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami punya begitu banyak peluang, tetapi cuma satu yang berhasil menjadi gol. Dan itu yang begitu kami sayangkan," kata eks pemain Liverpool tersebut.

Aspas saat ini menjadi andalan Celta di lini depan. Dan pada pertandingan melawan MU, dia banyak beroperasi di sisi kanan penyerangan. Akselerasinya beberapa kali membuat pemain lawan kewalahan.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024