Bintang Chelsea Tolak Pinangan Real Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Bintang Chelsea Thibaut Courtois menolak pinangan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Madrid memasukkan penjaga gawang asal Belgia itu sebagai alternatif untuk David De Gea yang hingga kini belum didapatkan kepastian kepindahannya dari Manchester United.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir Express, Selasa 16 Mei 2017, Curtois menolak tawaran bergabung ke Madrid dengan alasan ingin tetap memperkuat Chelsea memburu tropi Liga Champions. Chelsea kembali berkompetisi dalam liga klub elite Eropa itu setelah musim ini absen.

Musim lalu Chelsea terpuruk saat dilatih Jose Mourinho. Antonio Conte yang baru datang ternyata sukses luar biasa mempersembahkan gelar juara Liga Inggris.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Chelsea mengunci mahkota juara setelah tadi malam sukses menumbangkan Watford 4-3. Curtois selalu menampilkan permainan menawan dalam 35 laga bersama Chelsea musim ini. Itulah yang membuatnya masuk radar klub yang paling banyak memenangkan trofi Liga Champions itu.

Sumber yang diperoleh Express menyebutkan bahwa kubu Madrid telah melakukan pendekatan terhadap penjaga gawang 25 tahun itu. Namun, Courtois menolak pindah ke Bernabeu karena lebih tertarik memperebutkan trofi Liga Champions bersama The Blues.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Tentu saja banyak target baru di musim depan karena Liga Champions mengikutsertakan kami. Itu hanya beberapa tahun sejak Chelsea memenangkannya dan saya merindukan itu kembali. Kini banyak pemain Chelsea yang sedang sangat kelaparan untuk meraih kemenangan itu lagi."

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024