Jerman Tanpa Pemain Bintang di Piala Konfederasi

Timnas Jerman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Timnas Jerman akhirnya mengumumkan skuat mereka untuk Piala Konfederasi 2017. Pasukan Der Panzer takkan dibela para pemain bintangnya, dan lebih menghadirkan banyak muka baru dalam kejuaraan 4 tahunan tersebut.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Untuk posisi kiper, Jerman masih mengandalkan Marc Andre Ter-Stegen di bawah mistar. Kiper Barcelona itu akan dilapis oleh dua kiper lainnya, yakni Bernd Leno dan Kevin Trapp.

Shkodran Mustafi dan Joshua Kimmich akan menjaga lini belakang. Sementara di lini tengah, Jerman memanggil Julian Draxler, Emre Can, Leroy Sane, dan Julian Brandt.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Tidak ada striker murni dalam skuat yang dibawa ke Rusia nanti. Pelatih Joachim Loew juga membawa beberapa nama baru, seperti Benjamin Henrichs, Marvin Plattenhardt, Lars Stindl, Diego Demme, Kerem Demirbay, Amin Younes, dan Sandro Wagner.

Dari 23 nama pemain yang akan mulai berlaga pada 17 Juni mendatang nanti, hanya ada tiga pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia 2014.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Beberapa pemain bintang, macam Mesut Oezil, Thomas Mueller, Jerome Boateng, Mario Goetze, Manuel Neuer, Mats Hummels, Sami Khedira, dan Marco Reus sengaja tidak dipanggil demi memberi waktu istirahat di musim panas.

Jerman tergabung di Grup B bareng Kamerun, Chile, dan Australia. Jerman akan melakoni laga pertamanya dengan melawan Australia pada 19 Juni 2017.

Berikut 23 Pemain Timnas Jerman di Piala Konfederasi:

Kiper
Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (PSG).

Bek
Matthias Ginter (Borussia Dortmund), Jonas Hector (Cologne), Benjamin Henrichs (Bayer Leverkusen), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Shkodran Mustafi (Arsenal), Marvin Plattenhardt, Antonio Rudiger (Roma), Niklas Sule (Hoffenheim).

Gelandang/Penyerang
Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Emre Can (Liverpool), Kerem Demirbay (Hoffenheim), Diego Demme (RB Leipzig), Julian Draxler (PSG), Leon Goretzka (Schalke), Sebastian Rudy (Hoffenheim), Leroy Sane (Man City), Lars Stindl (Borussia Monchengladbach), Sandro Wagner (Hoffenheim), Timo Werner (RB Leipzig), Amin Younes (Ajax).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya