Bukti Panas dan Kerasnya Pertandingan Liga China

Tekel horor terhadap pemain lawan di Liga China
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id – Liga Super China mencuri perhatian publik sepakbola dunia dengan keberaniannya mendatangkan pemain dengan harga mahal. Gaji yang mereka berikan juga sangat tinggi.

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Buktinya, Carlos Tevez saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Dalam sepekan, dia bisa mengantongi lebih dari Rp10 miliar dari klubnya,  Shanghai Greenland Shenhua.

Hal mengejutkan tak cuma soal uang yang berlimpah. Di sosial media Twitter kini ramai dibicarakan betapa panas dan kerasnya atmosfer pertandingan di Liga Super China.

Heboh Haaland Nyantri Sampai China dan Indonesia Jadi Korban BWF

Tergambar dari pertandingan antara Shanghai Greenland Shenhua dengan Tianjin Quanjian. Dan pemain tim nasional Belgia, Axel Witsel menjadi salah satu aktor yang memanaskan atmosfer pertandingan.

Kejadian pertama adalah saat Witsel diinjak kakinya oleh pemain Shanghai saat hendak mengantisipasi sepak pojok yang dilepaskan Tevez. Akibatnya, pemain yang melakukan aksi tidak terpuji itu diganjar kartu merah.

Video Eks Inter Milan Ngamuk ke Orang Tua Sendiri, Darah Berceceran

Namun, tak berselang lama pemain berambut kribo tersebut yang justru berulah. Dia menyikut keras Fredy Guarin hingga tersungkur. Perlakuan itu sontak membuat pemain Shanghai marah dan mengerubunginya di atas lapangan.

Beberapa waktu lalu, ramai pula perbincangan mengenai kerasnya Liga Super China. Demba Ba mengalami cedera parah karena tekel lawan, dan Gervinho melakukan injakan ke paha pemain lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya