Susunan Pemain Denmark Vs Jerman 

Timnas Jerman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Denmark akan menghadapi Jerman di laga persahabatan pada Rabu dini hari WIB, 7 Juni 2017. Laga tersebut akan dihelat di Brondby Stadion. 

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

Selain menjaga gengsi, kemenangan menjadi target utama mereka sebagai modal untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di laga selanjutnya. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Tim Panzer lebih diunggulkan. 

Tercatat dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Jerman mendapat lima kali kemenangan. Sedangkan Denmark mendapat tiga kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

MU Nyaris Diterpa Musibah, Hojlund Ungkap Karirenya Mau DIhancurkan Pemain San Marino

Terakhir kedua tim bentrok di Piala Eropa 2012 lalu. Di laga tersebut Jerman menang dengan skor tipis 2-1. 

Susunan Pemain: 

Resmi ke Manchester United, Ini 5 Fakta Menarik Rasmus Hojlund

Denmark: Frederik Ronnow, Jacob Bruun Larsen, Jannik Vestergaard, Riza Durmisi, Andreas Christensen, William Kvist, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Nicolai Jorgensen, Martin Braithwaite, Yussuf Poulsen. 

Jerman: Kevin Trapp, Jonas Hector, Antonio Rudiger, Niklas Sule, Matthias Ginter, Sebastian Rudy, Julian Draxler, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Lars Stindl, Sandro Wagner. 
 

Suporter Timnas Albania rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Daftar tim yang sudah memastikan tiket ke EURO 2024 di Jerman semakin bertambah. Dari total 24 kuota, sebanyak 13 tim yang sudah memastikan diri lolos.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023