Gagal Tekuk Denmark, Pelatih Jerman Malah Senang

Duel Denmark melawan Jerman di laga persahabatan
Sumber :
  • Liselotte Sabroe/Scanpix Denmark via REUTERS

VIVA.co.id – Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Denmark di laga persahabatan, Selasa, 6 Juni 2017 (Rabu dini hari WIB). Meski demikian, hasil di Brondby Stadion ini sudah membuat pelatih Jerman, Joachim Loew merasa senang.

Timnas Negara Eropa Ini Nunggu 2 Tahun Buat Bikin Gol, Selebrasinya Heboh Banget

Loew memilih mengistirahatkan sebagai besar pemain intinya jelang tampil di Piala Konfederasi. Dia pun merasa puas dengan hasil imbang ini.

(Baca juga: Jerman Ditahan Imbang Denmark)

MU Nyaris Diterpa Musibah, Hojlund Ungkap Karirenya Mau DIhancurkan Pemain San Marino

"Ada lebih banyak sisi positif dibandingkan negatif. Ini merupakan ujian yang bagus. Kami hanya menjalani satu sesi latihan. Jadi, saya sangat senang," kata Loew seperti dilansir Soccerway.

"Level komitmen dari semua pemain sangat bagus. Kami bisa berkoordinasi dengan baik dalam beberapa hari mendatang," lanjut pelatih 57 tahun ini.

Resmi ke Manchester United, Ini 5 Fakta Menarik Rasmus Hojlund

Selanjutnya, Jerman akan menjamu San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nuernberg, 10 Juni 2017.

Jerman akan memulai petualangan di Piala Konfederasi pada 19 Juni 2017, dengan menghadapi Australia di Fisht Olympic Stadium. Der Panzer tergabung di Grup B bersama Kamerun, Chile, dan Australia.

Suporter Timnas Albania rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Daftar tim yang sudah memastikan tiket ke EURO 2024 di Jerman semakin bertambah. Dari total 24 kuota, sebanyak 13 tim yang sudah memastikan diri lolos.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023