Bentrok Antar Pemain AS Roma Nodai Duel Bosnia Vs Yunani

Para pemain AS Roma merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA.co.id – Insiden memalukan terjadi di duel Bosnia-Herzegovina versus Yunani dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Grup H, Jumat 9 Juni 2017 atau Sabtu dini hari WIB. Terjadi perkelahian massal antar pemain usai duel yang digelar di Stadion Bilino Polje tersebut.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kejadian ini dipicu atas sikap tak terpuji dari suporter tuan rumah saat lagu kebangsaan Yunani diputar. Ya, saat lagu kebangsaan Yunani diputar, suporter Bosnia-Herzegovina justru menyoraki skuat tim tamu.

Hal ini membuat pemain Yunani emosi. Dan kondisi itu berlanjut dalam pertandingan. Pemain dari kedua tim kerap terlibat adu fisik hingga peluit akhir.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Ujungnya, dilansir Soccerway, dua pemain Bosnia dan Yunani terlibat baku hantam usai laga. Mereka adalah Edin Dzeko dan Kostas Manolas.

Dzeko sempat mendorong wajah Manolas. Tak terima, Manolas langsung mengumpat Dzeko.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Pertikaian keduanya memicu perkelahian yang lebih besar. Para pemain dari kedua tim akhirnya berkelahi. Asisten pelatih Yunani bahkan sempat melepaskan pukulan ke arah wajah pemain Bosnia. Gigi sang pemain pun rontok.

"Ada hal yang tak seharusnya dilakukan. Memalukan ketika mereka tak menghormati lagu kebangsaan kami. Kejadian macam ini tak boleh terjadi di sepakbola," kecam Manolas.

Pertikaian antara Dzeko dan Manolas bisa berimbas pada harmonisasi keduanya di tim. Seperti diketahui, mereka merupakan rekan setim di AS Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya