Lawan Singapura, Kesempatan Icardi Buktikan Diri di Timnas

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Mauro Icardi kemungkinan besar akan kembali mencatat caps bersama Timnas Argentina. Penyerang Inter Milan itu berkesempatan tampil setelah bomber Gonzalo Higuain dan Lionel Messi pergi meninggalkan skuat Albiceleste yang akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Singapura.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sebelumnya Messi dan Higuain turun bertanding melawan Brasil di Australia. Dalam kesempatan itu Tim Tango menang 1-0.

Laga kontra Singapura sendiri akan dihelat Selasa besok. Argentina pun sudah mendarat di bandara Changi pada Sabtu sore, seperti diberitakan Football Italia.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Cuma, Messi, Higuain dan Nicolas Otamendi langsung tebang lagi dan dipastikan tidak bermain melawan Singapura. Panitia pertandingan beralasan para pemain tersebut ada urusan pribadi.

Lepas dari itu semua, yang jelas peluang Icardi membela Argentina terbuka lebar. Diketahui sejak melakukan debut pada Oktober 2003 silam, dia belum pernah lagi mengenakan kostum timnas.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Jika bermain, maka itu juga menjadi tantangan tersendiri buat Icardi. Dia harus bisa membuat pelatih anyar Jorge Sampaoli terkesan agar bisa mendapat jaminan terus dipanggil, atau bahkan menggeser Higuain dari posisi ujung tombak andalan.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024