Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 11-12 Juni 2017

Para pemain Timnas Italia rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sejumlah laga seru di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa telah berlangsung semalam, Minggu 11 Juni 2017 hingga Senin dini hari WIB, 12 Juni 2017. Ada beberapa laga tersaji di Grup D, G, dan I.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari Grup D, Wales hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Serbia di Stadion Rajko Mitic, Beograd. Hasil ini memberatkan peluang Wales lolos ke Piala Dunia.

The Dragons tertahan di peringkat 3 Grup D dengan 8 poin dari 6 laga. Dua tim teratas ditempati Serbia dan Republik Irlandia yang sama-sama menorehkan 12 poin.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dua tim unggulan, Spanyol dan Italia sama-sama memetik kemenangan di Grup G. Spanyol menang tipis 2-1 atas Macedonia di Philip II Arena. Sedangkan Italia menggasak Liechtenstein 5-0 di Stadio Friuli.

Italia dan Spanyol sama-sama mengoleksi 16 poin dari 6 laga. La Furia Roja menempati puncak klasemen, karena unggul selisih gol.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Beralih ke Grup I. Islandia secara mengejutkan menang tipis 1-0 atas Kroasia di Laugardalsvöllur. Hasil ini membuat perburuan tiket ke Rusia memanas.

Kroasia masih menempati puncak klasemen dengan 13 poin dari 6 pertandingan. Islandia juga mengoleksi poin 13 dan hanya kalah selisih gol.

Berikut hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa semalam:

Grup D
Republik Irlandia 1-1 Austria
Moldova 2-2 Georgia
Serbia 1-1 Wales

Grup G
Macedonia 1-2 Spanyol
Israel 0-3 Albania
Italia 5-0 Liechtenstein

Grup I
Finlandia 1-2 Ukraina
Islandia 1-0 Kroasia
Kosovo 1-4 Turki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya