Barcelona Siap Datangkan Playmaker Kreatif Pengganti Iniesta

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Barcelona tak menyerah untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Klub bermarkas di Camp Nou itu telah mengajukan tawaran €100 juta atau setara Rp1,5 triliun kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan pemain Italia tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Bleacher Report, raksasa Spanyol itu mengajukan tawaran lebih tinggi dari yang diajukan Juventus. Raksasa Italia itu dikabarkan terakhir menawar Verratti €80 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Verratti telah menyampaikan keinginan hengkang dari raksasa Prancis itu kepada Direktur PSG, Antero Henrique. Verratti mengaku tak betah lagi hanya berkompetisi di Ligue 1. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurutnya, PSG kurang kompetitif di luar Prancis. Berbeda dengan Barcelona yang perkasa di LaLiga, juga mampu bicara banyak di kancah Eropa.

Verratti selalu tampil apik sejak bergabung dengan PSG pada 2012 silam. Bermain sebagai playmaker, Verratti salah satu yang terbaik di Liga Prancis musim ini.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barcelona membutuhkan Verratti untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah menjelang pensiun.  (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024