Presiden Real Madrid Marah Lihat Drama Transfer Morata ke MU

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Express

VIVA.co.id – Bursa transfer dipanaskan kabar telah setujunya Alvaro Morata bergabung ke Manchester United. Kabar itu ternyata membuat marah Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Apa pemicu kemarahan Bos Madrid itu? Dilansir Tribal Football, Perez marah karena ternyata Morata menyimpan rahasia bahwa selama ini sangat berharap bergabung dengan MU.

Perez tak suka melihat Morata me-like postingan pemain Madrid dan postingan-postingan-nya di media sosial belakangan seolah-olah mantan penyerang Juventus itu pemain MU.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Perez juga tak senang melihat Kapten Real Madrid Sergio Ramos diwawancara oleh media terkait rumor transfer Morata dari Madrid ke MU ketika sedang laga internasional membela Timnas Spanyol.

Perez yakin dia dapat mengantongi setidaknya €90 juta dari Morata.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sebelumnya, agen Morata menyampaikann bahwa proposal penawaran MU untuk menebus Morata ditolak Real Madrid. Namun demikian, MU masih diberi kesempatan untuk memperbaiki dan mengajukan ulang penawarannya.

Kabar beredar, MU menawar Morata antara €50-60 juta. (ase)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024