Usaha MU Rekrut 2 Pemain Ini Terganjal Masalah Harga

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Setelah berhasil mendatangkan Victor Lindelof, Manchester United terus melakukan manuver untuk merektur pemain baru. Dua nama yang santer dikabarkan merapat ke Old Trafford adalah striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Nama pertama disebut-sebut tinggal selangkah lagi untuk hijrah ke Manchester. Namun, ternyata masalah harga masih menjadi ganjalan untuk memuluskan transfer Morata.

Dikutip Independent, Setan Merah diperkirakan hanya ingin membayar €60 juta atau hampir Rp890 miliar. Sedangkan Los Blancos masih bertahan di angka €90 juta.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tapi, ada satu hal yang membuat transfer ini bisa tetap terwujud. Itu adalah keinginan sang pemain untuk segera keluar dari Santiago Bernabeu.

Jika transfer ini benar terjadi, Morata kemungkinan akan memakai jersey nomor 9. Musim lalu nomor punggung itu dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hal yang sama juga terjadi pada Perisic. Pendekatan yang dilakukan oleh MU juga terganjal masalah harga yang ditetapkan oleh Nerazzuri.

Inter dikabarkan mematok harga sebesar €55 juta. Sedangkan Setan Merah hanya mau membayar €40 juta.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024