Klub Antah Berantah Depak Raksasa Skotlandia di Liga Europa

Ekspresi kekecewaan pemain dan pelatih Glasgow Rangers
Sumber :
  • https://rangers.co.uk

VIVA.co.id – Kejutan terjadi di babak 1 Kualifikasi Liga Europa 2017-18. Raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers harus tersingkir cepat, usai dikalahkan tim antah berantah dari Luxemburg, Progres Niedercorn.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Progres sukses menang 2-0 dalam laga kandang di Stade Josy Barthel, Selasa, 4 Juli 2017 (Rabu dini hari WIB). Hasil ini membuat Progres lolos ke babak 2 kualifikasi, dengan agregat 2-1.

Ini merupakan kemenangan pertama Progres setelah melalui 14 pertandingan di Eropa. Hasil ini disyukuri pelatih Progres, Paolo Amodio.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

"Ini merupakan hasil yang luar biasa, menakjubkan. Saya tak percaya kami bisa menang 2-0 atas Rangers. Kami membuat sejarah, dan saya tak bisa mempercayainya. Ini luar biasa," kata Amodio pada BBC Skotlandia.

Sementara itu, pelatih Rangers, Pedro Caixinha mengaku terpukul dengan hasil ini. Pelatih asal Portugal ini meminta maaf atas salah satu hasil terburuk sepanjang sejarah Rangers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Kami perlu meminta maaf kepada fans karena mereka telah memberikan dukungan dan kesetiaan, mereka tak pantas menerima ini. Saya bertanggung jawab atas semua ini," tutur Caixinha pada Rangers TV.

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024