Jose Mourinho Soroti Belanja Nonstop AC Milan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Jose Mourinho kembali menyoroti kinerja tim pemburu pemain baru Manchester United. Mourinho tak senang melihat lambatnya mereka mengikat kontrak bintang-bintang yang sebenarnya sangat mungkin mereka dapatkan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho pun mengaku tak akan pasang target tinggi. Melihat saat ini MU hanya bisa mengikat dua pemain, Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

"Kami selalu ingin lebih. Kami selalu merasa ada ruang improvisasi, dan saya tidak bisa bilang bahwa saya happy dengan transfer kami," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho mengklaim dia tak ingin mengambinghitamkan siapapun atas situasi itu. Menurutnya, membuat kesepakatan dengan pemain bintang dan klub untuk melepasnya tak gampang.

"Setiap klub powerful dan mereka tak ingin menjual yang peminatnya tinggi, jadi market itu sulit," katanya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun demikian, Mourinho masih memberikan target kepada klub untuk mendatangkan dua pemain bintang lagi hingga akhir bursa transfer yang tenggatnya sampai 31 Agustus. Dia sudah kecewa karena pemain baru itu tak bisa ikut lagi pramusim yang saat ini sudah berjalan.

"Everton mulai kuat di market meskipun tak harus menggunakan uang penjualan Lukakau. AC Milan, tanpa menjual pemain mereka terus menerus belanja, jadi itu tergantung momennya, mungkin faktor pemilik baru," katanya.

"Saat ini kami punya Lukaku dan Lindelof, dua pemain yang saya kenal. Saya bekerja bersama salah satunya beberapa waktu lalu dan satunya lagi dari Portugal, yang saya pantau tiap pekan. Saya happy dengan mereka dan saya yakin mereka akan sukses di klub," ujarnya.

"Bursa berakhir pada 31 Agustus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya