Mourinho Tidak Ngotot MU Harus Menang di Derby Manchester

Ilustrasi persaingan panas Pep Guardiola dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan, hasil laga derby Manchester di ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, tidak penting.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

MU akan menghadapi rival sekota Manchester City di laga Derby Manchester yang akan berlangsung di Houston Texas, AS, Jumat pagi 21 Juli 2017.

Mourinho menyebut derby ini cuma bagian dari persiapan timnya jelang berlaga di musim kompetisi 2018. Menurutnya, MU hanya akan bermain sebaik mungkin. 

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Buat saya, ini hanya kompetisi latihan yang coba kami menangkan. Tapi kemenangan bukan yang terpenting," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Kamis 20 Juli 2017.

"Saya hanya ingin memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain baru saya untuk berkembang dan tidak mengulangi kesalahan saat berlaga," ujarnya menambahkan.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Itulah sebabnya, dia tidak mau terlalu ngotot memaksakan kemenangan di laga nanti. Meski dia mengakui selalu ada aspek rivalitas di laga derby di ajang apapun.

"Selalu ada rivalitas di laga derby. Tapi buat saya ini hanya laga persahabatan. Saya tidak akan melompat jika tim mencetak gol dan menangis saat kebobolan. Ini cuma laga persiapan." (mus) 

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024