Sejumlah Bintang PSG Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Neymar

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :

VIVA.co.id – Isu transfer Neymar ke PSG kian hari kian heboh. Meski begitu sampai sekarang semuanya masih menjadi teka-teki karena belum ada pihak yang mengeluarkan pernyataan tegas.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Neymar disebut-sebut akan bergabung dengan PSG dari Barcelona. Dia sudah membuat kesepakatan dan Les Parisiens telah menyiapkan dana tebusan €222 juta, sesuai klausul pelepasan.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu sempat menyangsikan keberanian PSG menebus Neymar dengan harga itu. Dia memahami bahwa ada regulasi Financial Fair Play yang akan membuat klub kaya raya itu berpikir dua kali.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Tapi menurut The Sun, PSG juga tidak asal mengejar Neymar. Mereka punya siasat jitu.

Untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim, setelah membeli Neymar nanti, mereka akan melego sejumlah penggawa bintang yang ada.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Setidaknya ada tiga pemain yang bisa dipakai PSG untuk mendanai transfer Neymar. Mereka adalah Serge Aurier, Blaise Matuidi dan Lucas Moura. Kebetulan sudah ada tawaran yang masuk dari sejumlah klub besar buat ketiganya.

Jika dirasa masih kurang, bukan tidak mungkin PSG melepas pemain lain. Yang bisa jadi opsi adalah incaran Barcelona selama ini, Marco Verratti.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020