Pelukan Hangat Mourinho untuk para Pemain Real Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Salah satu hal menarik saat Real Madrid bertemu Manchester United adalah reuni antara manajer MU, Jose Mourinho, dengan para mantan pemainnya di Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

MU menang adu penalti 2-1 atas Real Madrid dalam laga lanjutan International Champions Cup 2017 yang digelar di Levi's Stadium, California, AS, Senin pagi 24 Juli 2017.

Namun, hal paling menarik adalah momen sebelum laga. Mourinho memeluk satu persatu mantan pemainnya di Real Madrid. Mourinho merupakan mantan pelatih Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari foto-foto yang dilansir Marca, Mourinho memeluk Luka Modric, Karim Benzema, Toni Kroos dan Gareth Bale. Dan pelukan paling hangat diberikan kepada Marcelo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Mou menghadapi Real Madrid sejak pindah 2013 lalu. Empat tahun lalu, ia yang masih di Chelsea melawan Madrid asuhan Carlo Ancelotti.

Selain dengan pemain, Mourinho juga menjalin hubungan baik dengan petinggi Madrid, seperti Jose Angel Sanchez. Walau keduanya gagal menemui kesepakatan terkait transfer Alvaro Morata musim panas ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024