Pelukan Hangat Mourinho untuk para Pemain Real Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Salah satu hal menarik saat Real Madrid bertemu Manchester United adalah reuni antara manajer MU, Jose Mourinho, dengan para mantan pemainnya di Real Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

MU menang adu penalti 2-1 atas Real Madrid dalam laga lanjutan International Champions Cup 2017 yang digelar di Levi's Stadium, California, AS, Senin pagi 24 Juli 2017.

Namun, hal paling menarik adalah momen sebelum laga. Mourinho memeluk satu persatu mantan pemainnya di Real Madrid. Mourinho merupakan mantan pelatih Madrid.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dari foto-foto yang dilansir Marca, Mourinho memeluk Luka Modric, Karim Benzema, Toni Kroos dan Gareth Bale. Dan pelukan paling hangat diberikan kepada Marcelo.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Mou menghadapi Real Madrid sejak pindah 2013 lalu. Empat tahun lalu, ia yang masih di Chelsea melawan Madrid asuhan Carlo Ancelotti.

Selain dengan pemain, Mourinho juga menjalin hubungan baik dengan petinggi Madrid, seperti Jose Angel Sanchez. Walau keduanya gagal menemui kesepakatan terkait transfer Alvaro Morata musim panas ini. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024