Renato Sanches Mau Hengkang, Bayern Munich Pasrah

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id –  Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches, terus dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti sudah mulai pasrah ditinggal pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 tersebut.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Musim lalu, Sanches hanya turun 6 kali sebagai starter di Bundesliga. Itu membuat pemain internasional Portugal itu mulai berpikir untuk hengkang.

"Bursa transfer ditutup pada 31 Agustus, dan saat ini Renato Sanches berlatih dan bekerja sama dengan kami," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Kami punya waktu untuk membuat keputusan bersama. Ada kemungkinan dia pergi, namun dia juga bisa bertahan bersama kami," tegas pelatih asal Italia ini.

Sanches bergabung dengan Bayern musim lalu dari Benfica dengan nilai transfer  €35 juta. Namun, dia gagal menunjukkan permainan maksimal. Sanches bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi, tanpa mencetak satu pun gol dan assist.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Awalnya Bayern mengaku hanya mau melepas Sanches dengan status pinjaman. Tapi belakangan mereka menyatakan tak menutup peluang melepas secara permanen bila ada yang berani menebus seharga €48 juta, setara Rp736 miliar. (ren)


 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024