PSG Jadwalkan Konferensi Pers, Neymar Segera Diperkenalkan?

Bintang Barcelona, Neymar Jr., hijrah ke Paris Saint Germain.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Saga transfer Neymar belum juga menunjukkan akhir cerita. Sebagai pemain besar, isu Neymar ke Paris Saint Germain terus ada babak baru.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

PSG disebut siap membajak pemain asal Brasil tersebut. Les Parisiens siap menebus Neymar dengan harga 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun.

Di tengah rumor yang semakin membuat penasaran publik, PSG memberikan pengumuman di laman resminya. Klub asal Ibu Kota Paris itu menyebut akan menggelar konferensi pers pada 25 Juli, pukul 17.00 (waktu Amerika Serikat).

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Skuat PSG kini memang sedang berada di Negeri Paman Sam, untuk menjalani tur pramusim dan International Champions Cup. Bila dihitung dengan waktu Prancis, maka jumpa pers akan dihelat pukul 23.00 (26 Juli, pukul 04.00 WIB)

Seorang jurnalis EPSN yang berbasis di Prancis menduga kalau jumpa pers tersebut adalah peristiwa besar. Karena bisa jadi itu menjadi waktu di mana PSG mengumumkan secara resmi perekrutan Neymar, dikutip 101 Great Goals.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Baik PSG dan Barcelona kini sama-sama sedang berada di Amerika Serikat untuk International Champions Cup. Sebanyak 8 tim memainkan laga pramusim di sana. Selain El Barca dan PSG, ada Manchester City, Juventus, AS Roma, Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Manchester United. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya