Start Apik AC Milan di Kualifikasi Liga Europa

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – AC Milan menang tipis 1-0 atas CSU Craiova di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadionul Municipal, Rumania, Jumat 28 Juli 2017.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Ini menjadi start bagus bagi Milan di kancah Eropa. Seperti diketahui, Milan dalam beberapa musim terakhir absen tampil di kompetisi level Eropa.

AC Milan tampil dominan di pertandingan ini dengan 67 persen penguasaan bola. Namun skuat asuhan Vicenzo Montella hanya memiliki sedikit peluang emas. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Gol tunggal kemenangan AC Milan tercipta di menit 44. Ricardo Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya kiper CSU Craiova: Nicolai Calancea.

Kemenangan ini menjadi modal bagus buat Milan yang akan menjamu CSU Craiova: Nicolai Calancea di San Siro tengah pekan depan (Jumat, 4 Agustus 2017) di leg kedua.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Susunan Pemain:
CSU Craiova:
Nicolai Calancea, Renato Kelic, Radoslav Dimitrov (Mihai Roman 81'), Hrvoje Spahija, Marius Briceag, Gustavo Diaz, Hristo Zlatinski, Alexandru Mitrita (Cristian Barbut 67'), Fausto Rossi (Alexandru Mateiu 74'), Nicusor Bancu, Alexandru Baluta
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate (Andrea Conti 73'), Cristián Zapata, Ricardo Rodríguez, Mateo Musacchio, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, Franck Kessié, M'baye Niang, Fabio Borini (André Silva 66'), Patrick Cutrone (Antonelli 81')

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024