Rooney Debut, Markas Everton Tak Ada Penonton

Penyerang Everton, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/ERIC VIDAL

VIVA.co.id – Ada hal yang aneh di pertandingan perdana Everton di markas mereka, Goodison Park. Padahal, laga yang dihelat adalah dari kompetisi resmi.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Jumat dini hari tadi, The Toffees menjamu tim Slovakia, Ruzomberok. Kedua tim bertemu di ajang Liga Eropa. Everton menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Leighton Baines.

Dan laga tersebut menjadi laga perdana bagi pemain anyar mereka, Wayne Rooney. Anehnya, Goodison Park sangat sepi, dikutip The Sun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Hal ini terlihat aneh karena pihak klub mengklaim kalau tiket untuk pertandingan ini sudah terjual habis. Sontak, sepinya stadion ini menjadi bahan olok-olok suporter tim lain.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Sebagai perbandingan, fans yang mengolok-olok membandingkan Goodison Park dengan markas Manchester City, Etihad Stadium. Sebab, markas ManCity kerap sepi penonton ketika tim asuhan Pep Guardiola bertanding, sekali pun di turnamen akbar.

Di laga debutnya di kompetisi resmi bersama Everton, Rooney tampil penuh selama 90 menit. Selain Rooney, mantan pemain MU yang juga bermain di laga dini hari tadi adalah bek yang diboyong dari Burnley, Michael Keane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya