Ibrahimovic Tetap akan Bermain untuk 'Klub Merah'

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@ibra_official

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic hingga kini masih tanda tanya. Dia masih berstatus tanpa klub setelah dilepas Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sambil mencari klub, Ibra (sapaan Ibrahimovic) kini sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut. Pemain asal Swedia itu mendapat cedera pada April lalu, ketika melawan Anderlecht di Liga Europa.

Dengan cedera yang dialami, MU melepas Ibrahimovic di akhir musim lalu. Padahal, Setan Merah masih memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Berbagai spekulasi terus mengiringinya. Ada yangmenyebut kalau dia akan segera merapat ke liga sepakbola Amerika Serikat, ada juga yang mengatakan kalau Ibrahimovic nanti akan kembali ke MU, usai cederanya pulih, dan bergabung di bursa transfer musim dingin.

Dia dikenal sebagai pemain yang gemar bermedia sosial. Apa pun yang diunggal pemain asal Swedia ini, selalu penasaran.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Seperti foto yang terakhir yang diunggahnya. Terlihat foto wajah Ibrahimovic dengan sentuhan teknologi animasi, dengan mengenakan kostum layaknya super hero, Iron Man berwarna merah.

Warna merah itu dilihat para pengikutnya sebagai kode atau petunjuk klub selanjutnya yang akan diperkuat Ibra. Dua nama klub yang terbanyak muncul di kolom komentar adalah Manchester United dan AC Milan. (ren)

 

New Game, New Rules #zlatanlegends

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya