5 Raksasa Inggris Bikin Liga Champions Makin Kompetitif

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Richard Carson

VIVA.co.id – Liga Champions musim ini diprediksi akan berlangsung seru. Itu karena lima tim Premier League akan ambil bagian dalam kompetisi terelite di Benua Biru ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Setelah absen musim lalu, Manchester United dan Chelsea akan kembali tampil musim ini. Sedangkan Liverpool akan memulai Liga Champions dari partai playoff.

Dua tim lainnya yang tampil adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur. Hal ini membuat pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti menaruh kewaspadaan tinggi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Liga Champions tahun ini akan lebih kompetitif, karena ada beberapa tim-tim Inggris yang hebat yang tampil di kompetisi ini," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"MU, ManCity, Tottenham, Liverpool. Saya berharap manajer Liverpool, Juergen Klopp bisa lolos kualifikasi. Liga Champions akan lebih kompetitif dan semakin sulit untuk dimenangkan," lanjut pelatih asal Italia ini.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Kali terakhir tim Inggris menjadi juara Liga Champions pada 2012. Saat itu, Chelsea asuhan Roberto Di Matteo menundukkan Bayern Munich 4-3 (1-1) lewat adu penalti di Allianz Arena.
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024