Dibantai Liverpool, Ancelotti Ungkap Biang Kekalahan Bayern

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara usai timnya remuk di tangan Liverpool 0-3 di ajang Audi Cup 2017, Rabu 2 Agustus 2017 dini hari WIB. Situasi ini menurut Don Carletto akan segera diatasi oleh skuatnya menatap duel Piala Super Jerman, akhir pekan nanti.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

The Bavarians harus takluk dengan skor telak di hadapan para pendukungnya di Allianz Arena dan gagal menembus final Audi Cup 2017. Tak cuma itu, Ancelotti pun mengakui bahwa timnya tidak dalam performa terbaiknya.

“Kami belum berada dalam bentuk permainan terbaik dan tak bermain bagus, baik dalam menyerang maupun bertahan. Sabtu nanti (laga Piala Super Jerman), kami akan lebih baik. Kami tidak akan kebobolan banyak gol lagi,” ungkap Ancelotti dilansir oleh situs resmi klub.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Melanjutkan komentarnya tersebut, pria Italia itu menyebut bahwa problem besar timnya saat ini adalah skema keseimbangan permainan yang buruk. Hal ini pun diyakini Ancelotti yang menjadikan anak asuhnya mencetak gol dan terhindar dari kekalahan tersebut.

Menyikapi kekalahan tersebut, sang kapten Thomas Mueller pun mengakui kesalahan itu. Bahkan playmaker tangguh itu pun tak segan mengatakan bahwa Bayern hanya bermain baik pada sepuluh menit awal. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

“Setelah itu, kami membuat kesalahan dan tertinggal 0-1. Lalu, kami tak tampil bagus sebagai sebuah unit hingga akhir,” ujar Mueller.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024