Impian Nyeleneh Eks Gelandang MU Jelang Tantang Madrid

Bastian Schweinsteiger menghadiri konferensi pers bersama MLS All Star
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Eks gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memiliki impian nyeleneh jelang laga melawan Real Madrid. Pemain Chicago Fire ini bakal membela tim MLS All Star di Soldier Field, Chicago, Kamis pagi WIB, 3 Agustus 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski tak diunggulkan, Schweini berharap MLS All Star bisa menundukkan Madrid. Jika menang, dengan bercanda, dia mengatakan MLS All Star bisa menjuarai Piala Dunia.

"Saat Anda tampil di laga persahabatan, Anda ingin memberikan 100 persen. Saya tak suka kekalahan, meskipun itu hanya pertandingan persahabatan," kata Schweini seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saat Anda bermain melawan Real Madrid, buat saya dan seluruh rekan setim, Anda ingin menang melawan tim terbaik di Eropa. Jika kami bisa mengalahkan mereka, kami mungkin bisa berharap bisa menjuarai Piala Dunia," lanjut eks kapten Timnas Jerman ini.

Pernyataan Schweini tentu saja hanya bercanda. Sebab, tak mungkin MLS All Star mengikuti Piala Dunia, ajang yang diikuti oleh negara-negara anggota FIFA.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Schweini mulai membela Chicago Fire pada Maret 2017, usai memperkuat MU. Mantan pemain Bayern Munich ini sukses mencetak dua gol bersama Fire, sekaligus mengantarkan timnya menempati peringkat 2 Wilayah Timur MLS.


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024