Transfer Neymar Selesai, PSG Sibuk Urus Eksodus Pemain

Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Neymar diyakini segera bergabung dengan PSG. Saat ini dia pulang ke Barcelona hanya untuk berpamitan dengan rekan-rekan dan manajemen.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

PSG juga tengah mempersiapkan acara perkenalan Neymar. Mereka telah menggeser sejumlah agenda untuk menggelar konferensi pers pada Jumat, 4 Agustus 2017 mendatang.

AS menyebut, PSG kini sudah tidak terlalu sibuk mengurus kepindahan Neymar. Bagi mereka, transfer penyerang tersebut sudah tuntas dan tinggal menunggu pengumuman.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Yang bikin manajemen PSG kembali repot malah urusan penjualan pemain. Ada beberapa penggawa yang hendak dilepas untuk menutupi biaya transfer Neymar yang luar biasa besar, €222 juta, setara Rp3,4 triliun, sekaligus menghindari sanksi regulasi Financial Fair Play (FFP).

Setidaknya ada empat penggawa PSG yang sedang ramai dibahas di bursa transfer yakni Blaise Matuidi, Serge Aurier, Angel Di Maria, dan Javier Pastore.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Matuidi dilirik Juventus. Sedangkan Aurier menjadi rebutan Manchester United dan Inter Milan. Untuk Pastore, dia disebut-sebut akan ditukar dengan gelandang Portugal, Joao Mario. Sedangkan Di Maria dihubungkan dengan Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar. (one)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024