Neymar Bantah Tudingan Jadi Pemain Materialistis

Momen perkenalan Neymar bersama PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Setelah melalui proses negosiasi panjang, bintang Barcelona Neymar Jr akhirnya resmi bergabung ke Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Raksasa Prancis itu berhasil merekrut Neymar setelah sanggup memenuhi klausul pelepasan bintang Brasil tersebut dari Barcelona dengan harga €222 juta.

Transfer senilai €222 juta (Rp3,4 triliun) ini membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia. Mengalahkan harga Paul Pogba, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Banyak yang menilai, keputusan Neymar pindah ke PSG karena demi uang. Karena dia digaji lebih besar di sana. Namun pemain Brasil berusia 25 tahun itu membantahnya.

"Saya datang ke sini demi meraih trofi baru, tantangan baru. Itulah yang memotivasi saya. Saya ingin bermimpi lebih besar," kata Neymar dilansir Soccerway, Jumat 4 Agustus 2017.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Neymar juga mengakui keputusannya pindah dari Barcelona menjadi keputusan yang berat. "Saya cinta Barcelona dan saya punya banyak teman di sana," lanjutnya.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024