Klopp Sambut Gembira Hasil Undian Playoff Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Lucas Leiva (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mimpi manajer Liverpool, Juergen Klopp untuk kembali ke negara asalnya Jerman akhirnya terwujud. Liverpool akan menghadapi Hoffenheim pada babak playoff Liga Champions. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Klopp mengatakan, sejak menjadi manajer Liverpool ia memang merasa suatu saat akan kembali ke Jerman. Klopp menambahkan, hasil undian babak playoff Liga Champions pun sangat menarik. 

(baca juga: Hasil Undian Playoff Liga Champions 2017/18). 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Liverpool akan terlebih dahulu bertandang ke Jerman, 15 Agustus mendatang. Kemudian 22 Agustus The Reds akan menjadi tuan rumah. 

"Sangat menarik. Ini adalah seperti yang saya harapkan, Jika bisa memilih, saya akan senang membawa tim Jerman, maaf," kata Klopp dikutip dari Dailystar. 

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

"Kami menyadari sejak pertama jika kami bertemu maka pertandingan tidak akan mudah. Hoffenheim adalah klub yang menarik, banyak pemain muda," tambah mantan pelatih Borussia Dortmund ini. 

Pertandingan akan semakin menarik, karena Roberto Firmino akan melawan mantan klubnya Hoffenheim. Penyerang asal Brasil ini menghabiskan empat tahun di Hoffenheim, sebelum tahun 2015 hijrah ke Anfield. 

Klopp memiliki catatan yang tidak terlalu buruk dalam 16 kali pertemuan melawan Hoffenheim. Klopp meraih lima kemenangan, enam imbang dan lima kali kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya