Juventus Kalah dari Tottenham, Allegri Ogah Pusing

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Juventus mendapat hasil minor setelah takluk dari Tottenham Hotspur di laga persahabatan, Sabtu 5 Agustus 2017. Si Nyonya Tua takluk dengan skor 0-2.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bermain di Wembley Stadium, London, Spurs tampil lebih dominan. Hasilnya gol cepat tercipta melalui Harry Kane di laga yang baru berumum 10 menit. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tottenham tidak mengendurkan serangan. Christian Eriksen menambah keunggulan di menit ke-52, skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menanggapi hasil ini, Massimiliano Allegri mengaku tidak pusing. Dia malah memuji skuatnya yang tampil tidak kenal lelah di laga tersebut.

"Saya tidak khawatir. Kami sudah bekerja keras di beberapa hari ke belakang dan kami melakukan sesuatu yang positif. Benar jika kami kalah namun kami harus juga lihat hal positifnya," kata Allegri, seperti dilansir Tribalfootball.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Tim Juventus bagus, mereka berkembang dari segi fisik. Kami fokus untuk bertahan sebab pemenang di Italia adalah tim dengan pertahanan terbaik," lanjut dia.  

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024