Sempat Digoda, Verratti Janji Bakal Setia Bersama PSG

Gelandang PSG, Marco Verratti.
Sumber :
  • Chronofoot.

VIVA.co.id – Meski sempat 'main mata' dengan Barcelona, Marco Verratti menegaskan dia akan setiqa bersama Paris Saint Germain (PSG). Bahkan jauh sebelum kepindahan Neymar Jr ke Le Parisiens.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Gelandang asal Italia itu menjelaskan, dia sudah tidak tertarik lagi soal kepindahannya ke Los Azulgranas. Sejauh ini, Verratti mengaku telah melupakan perihal kepindahan tersebut.

"Barcelona, dulu memang ada sesuatu, tapi tidak untuk sekarang. Kami tidak memiliki negosiasi lain," ujar Verrati kepada Sky Sport Italia, Minggu 6 Agustus 2017.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Verratti menambahkan, kebahagiaan terbesarnya adalah bersama PSG. Dia bahkan tidak pernah menyangka bahwa Neymar akan benar-benar pindah ke klub tersebut.

"Saya memutuskan tetap di sini karena saya bahagia. Saya tidak menyangka kalau Neymar akan ke sini," ungkap Verratti.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Diketahui, beberapa waktu lalu Verratti santer terdengar kian dekat dengan Barcelona, namun kabar tersebut meredup. Kini justru striker Anyar Barcelona yang hengkang ke PSG dengan klausul pelepasan Rp3,4 triliun.

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021