Verratti: Saya Bertahan di Paris Saint-Germain

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Squawka

VIVA.co.id – Pupus sudah harapan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Bintang berpaspor Italia  ini dengan tegas menyatakan akan tetap bertahan bersama armada Les Parisiens.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Dalam berita sebelumya, manajemen PSG sudah menyiapkan perpanjangan kontrak dengan nilai gaji dua kali lipat. Verratti nantinya akan menerima gaji sebesar €12 juta (Rp188 miliar) per tahun. Naik dua kali lipat dari yang ia terima saat ini sebesar €6 juta (Rp94 miliar) per tahun.

Dengan tegas gelandang berusia 24 tahun ini menyatakan akan tetap bertahan di Parc des Princes musim depan. Verratti juga membenarkan jika ada komunikasi dengan Barcelona, tapi tidak terlalu intens.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

"Barcelona? ada sesuatu, tapi tidak sejauh itu. Kami tidak memiliki negoisasi lain. Saya memutuskan untuk berada di jalan ini dan saya bahagia untuk itu," kata Verratti dilansir Sky Sports Italia.

"Apakah Neymar mengubah pikiran saya? Saya pernah melakukannya dan saya tidak tahu bahwa Neymar akan datang ke sini," ucapnya.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Verratti sebelumnya sukses membawa PSG juara Piala Super Prancis (Trophee des Champions) 2017, usai mengalahkan AS Monaco 2-1 di Grand Stade de Tanger, Tangier.
 

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021