Laga Super Eropa Penentu Masa Depan Bale dan Ambisi MU

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Ambisi besar raksasa Premier League, Manchester United sepertinya akan terbendung. Meski telah mendatangkan dua bintang sekelas Romelu Lukaku dan Nemanja Matic, The Red Devils tanpa kompromi tetap membidik rekrutan baru atas nama pilar sentral Real Madrid, Gareth Bale.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Spekulasi ini pun seolah terus berlanjut tatkala El Real tengah berburu serius untuk memboyong penggawa andalan AS Monaco, Kylian Mbappe. Praktis situasi ini seperti makin bikin Jose Mourinho tak sabar membajak Bale ke Old Trafford.

Sementara itu, nama Bale tetap masuk dalam skuat 24 pemain Real Madrid untuk laga Piala Super Eropa kontra MU, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB. Kondisi ini pun mulai menuai reaksi berbeda dari Mourinho.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Jika dia bermain besok (duel Piala Super Eropa), saya tidak akan memikirkan kemungkinan Bale masuk tim ini," ungkap Mourinho di Macedonia, dilansir FOX Sports Asia.

"Jika dia bermain besok, akan ada dalam rencana pelatih dan rencana klub di mana itu akan membuatnya juga memiliki ambisi untuk terus melanjutkan masa depan di Real Madrid," tuturnya.

Manchester United Bidik Bek Barcelona

Dari pernyataan Mourinho itu tampak jelas terkesan bahwa laga Piala Super Eropa dini hari nanti akan sangat menentukan nasib Bale dan ambisi besar MU tersebut.

"Tapi saya pikir jika dia bermain besok, mungkin ini adalah konfirmasi terbaik bahwa mereka (Real Madrid) akan terus mengandalkannya selama musim ini," tutur pelatih yang dijuluki Special One itu. 

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024