Hazard Ingin Ballon d'Or, Ini Saran Gelandang Berdarah Batak

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA.co.id – Gelandang AS Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan, menyebut rekan setimnya di timnas Belgia, Eden Hazard, memiliki kualitas untuk meraih trofi Ballon d'Or. Namun, untuk meraih itu, Hazard harus menambah pundi-pundi golnya terlebih dulu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak berkarier di Inggris bersama Chelsea, mantan pemain Lille itu memang semakin dikenal. Dia bahkan sudah mempersembahkan dua gelar Premier League untuk The Blues.

Sayangnya, dengan sederet prestasi yang ditorehkannya, hingga kini dia tak pernah sekali pun masuk nominasi tiga besar peraih Ballon d'Or. Dan itu cukup menyita perhatian Nainggolan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir dia (Hazard) memiliki kapasitas untuk memenangkannya (Ballon d'Or). Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat bertalenta," kata pemain berdarah Batak ini dikutip Soccerway.

"Dia bisa membuat perbedaan di lapangan. Dan satu-satunya perbedaan di antara Neymar, Ronaldo, dan Messi adalah mereka mencetak gol lebih banyak darinya. Menurut saya, itu menjadi hal yang sangat penting untuk membedakan mereka," jelasnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012. Sejauh ini, dia telah bermain sebanyak 249 laga dan mencetak 72 gol. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024