Jamu Napoli, Nice Harapkan Tuah Balotelli dan Sneijder

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – OGC Nice akan menjamu Napoli di leg 2 playoff Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 23 Agustus 2017. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Riviera ini, Nice berharap banyak pada Wesley Sneijder dan Mario Balotelli.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Sneijder dan Balotelli absen di leg 1, 17 Agustus 2017 lalu karena mengalami cedera. Dalam laga di San Paolo tersebut, Nice takluk 0-2.

Sneijder dan Balotelli tampil sebagai pemain pengganti saat Nice menekuk Guingamp 2-0 dalam lanjutan Ligue 1, akhir pekan lalu. Pelatih Nice, Lucien Favre berharap dua pemain bintang tersebut bisa memberikan perbedaan.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

"Biasanya, mereka (Balotelli dan Sneijder) bisa memberikan sesuatu. Kita akan lihat. Mereka belum sering berlatih bersama karena sejumlah alasan," kata Favre seperti dilansir situs resmi Nice.

"Namun, mereka mengerti sepakbola. Saya rasa mereka akan bermain baik. Mereka hanya perlu menikmati pertandingan," tegasnya.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Kekalahan 0-2 di pertemuan pertama membuat peluang Nice lolos ke babak utama Liga Champions tergolong tipis. Meski demikian, Favre belum mau mengibarkan bendera putih.

"Jika saya tak yakin (bisa lolos), saya tak akan datang ke konferensi pers. Saya bilang, setelah kalah 0-2 di leg 2, masih ada peluang, tak perlu ragu. Untuk mempercayainya, kami perlu tampil gemilang secara individu maupun tim," tegas Favre.
 

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024